Madrid Minus Sang Kapten di San Mames

Selasa, 22 September 2015 - 21:37 WIB
Madrid Minus Sang Kapten di San Mames
Madrid Minus Sang Kapten di San Mames
A A A
MADRID - Sergio Ramos diharapkan dapat kembali pulih saat Real Madrid melawat ke kandang Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016 di jornada kelima, Kamis (24/9) dini hari mendatang WIB. Tapi sepertinya bek timnas Spanyol itu mustahil tampil tengah pekan ini, setelah kabar terbaru sang kapten absen di sesi latihan terakhir El Real sebelum mengunjungi San Mames -kandang Bilbao-.

Dilansir Espana, Selasa (22/9/2016) Ramos hampir pasti bakal absen setelah sebelumnya mengalami cedera bahu cukup parah saat Madrid melawan Shakhtar Donetsk di laga perdana penyisihan grup Liga Champions. Kondisi Ramos yang belum membaik bahkan membuatnya diparkir dalam kemenangan tipis El Real -julukan Madrid- 1-0 atas Granada lewat gol semata wayang Karim Benzema.

(Baca Juga: Diving Ramos Berujung Cedera Serius)

Kini jelang laga kontra Bilbao, kondisi Ramos sejauh ini belum menunjukkan sinyal siap seratus persen. Kabar terbaru Ramos masih berlatih sendiri di gym pada awal pekan ini, ketika para penggawa Los Blancos menjalani latihan full sebagai persiapan kontra Bilbao. Bila melihat kondisinya mustahil bagi kapten Madrid itu akan bermain di jornada kelima Liga Spanyol tengah pekan ini.

Absennya Ramos tentu jadi pukulan serius untuk skuat besutan Rafa Benitez, namun juru taktik asal Spanyol itu bisa pilihan menurunkan Pepe dan Raphael Varane sebagai bek tengah di San Mames. Sementara itu absennya Ramos memperpanjang daftar pemain Madrid yang jadi pesakitan ketika Gareth Bale, James Rodriguez dan Danilo lebih dulu berada di ruang medis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)