Keangkeran San Mames Paksa Madrid Waspada

Rabu, 23 September 2015 - 00:07 WIB
Keangkeran San Mames...
Keangkeran San Mames Paksa Madrid Waspada
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez menyadari keangkeran Stadion San Mames yang menjadi markas Athletic Bilbao bakal menyulitkan anak asuhnya dalam lawatan mereka di jornada kelima Liga Spanyol 2015/2016, Kamis (24/9) dini hari WIB. Kekalahan musim lalu yang diterima Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, menjadi motivasi tambahan buat kubu Los Blancos tengah pekan ini.

Kekalahan tersebut mempertegas keangkeran San Mames bagi Madrid. Dari total 23 pertemuan, Bilbao mampu curi 8 kemenangan dan 5 hasil imbang. Hasil imbang 1-1 pernah tercipta pada pekan 22 La Liga 2013/2014 di San Mames. Kala itu, gol Jese Rodriguez di menit 65 dibalas gol Ibai Gomez pada menit ke 73. Pada tengah pekan ini Bilbao akan kembali menjadi tuan rumah saat Madrid ingin meneruskan tren positif dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Benitez menilai Aritz Aduriz dan Raul Garcia akan menjadi ancaman serius buat El Real pada laga nanti, ketika Aduriz telah mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sementara Garcia yang baru saja bergabung bersama Bilbao dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini bertekad menjadikan laga nanti sebagai pembuktian diri.

"Kami tahu bahwa Atletico adalah lawan yang sulit, Madrid kalah di sana tahun lalu. Raul Garcia dan Aduriz adalah pemain yang wajib diwaspadai. Kami harus sangat hati-hati karena ini akan menjadi pertandingan yang sengit," jelas pelatih asal Spanyol tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)