Di Aragon, Marquez Ingin Bersaing dengan Wajar

Rabu, 23 September 2015 - 09:42 WIB
Di Aragon, Marquez Ingin Bersaing dengan Wajar
Di Aragon, Marquez Ingin Bersaing dengan Wajar
A A A
ARAGON - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Ia yang memenangkan lomba di Sirkuit Misano dua pekan lalu optimistis bisa melanjutkan tren positifnya saat balapan di Sirkuit Aragon, Minggu (27/9/2015).

Marquez berambisi memperbaiki catatan negatif yang ia dapat di Aragon tahun lalu. Saat itu, The Baby Alien finis di urutan 13. Hujan yang mengguyur lintasan dijadikan Marquez sebagai biang keladi dari keterpurukannya tersebut.

Karena itulah, Marquez berharap cuaca saat balapan nanti berada dalam kondisi normal. Ia sangat membutuhkan kemenangan sebab hanya itu satu-satunya cara untuk menyusul perolehan poin duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Setelah balapan yang aneh di Misano, kini saya benar-benar siap untuk balapan di Aragon akhir pekan ini. Aragon menjadi lintasan favorit saya. Mari kita berharap agar bisa menjalani balapan yang sewajarnya dengan cuaca yang bagus. Jadi kami bisa bekerja keras dari hari Jumat sampai Minggu. Saya tidak berharap hujan akan turun seperti tahun lalu," ucap Marquez yang dikutip dari Crash.

Sepanjang kariernya, Marquez sudah dua kali juara di Aragon. Pada 2011 lalu, ia jadi yang tercepat di kelas Moto2. Dua tahun kemudian, Marquez naik kelas ke ajang MotoGP dan ia berhasil merebut podium tertinggi di lintasan sepanjang 5,3 km ini. (Baca juga: Marc Marquez Takut Hujan Basahi Aragon)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9287 seconds (0.1#10.140)