Preview Inter vs Verona: Peluang Tuan Rumah Pertahankan Takhta

Rabu, 23 September 2015 - 13:00 WIB
Preview Inter vs Verona: Peluang Tuan Rumah Pertahankan Takhta
Preview Inter vs Verona: Peluang Tuan Rumah Pertahankan Takhta
A A A
MILAN - Inter Milan bertemu lawan yang cukup mudah di pekan kelima Liga Italia Serie A. Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, Inter yang saat ini memuncaki klasemen dijadwalkan menjamu Hellas Verona, tim yang masih terpuruk di posisi 15.

Dalam laga ini, Inter tentunya diunggulkan. Mereka menang 11 kali dalam 13 pertemuan terakhirnya dengan Verona. I Nerazzurri bahkan belum terkalahkan di musim ini.

Hasil sebaliknya justru diraih Verona. Dalam empat laga, skuat asuhan Andrea Mandorlini kalah sekali dan imbang tiga kali.

Soal materi pemain, Inter juga lebih unggul. Semua pemain bintang yang dimiliki bebas dari masalah cedera. Namun Roberto Mancini selaku pelatih tim nampaknya akan melakukan rotasi. Hal itu ditujukan agar para pemainnya tidak kelelahan sebab mereka baru saja tampil pada 20 September lalu.

Di sisi lain, Verona masih mengandalkan pemain-pemain senior seperti Luca Toni (38 tahun), Giampaolo Pazzini (31 tahun), Bosko Jankovic (31 tahun), Vangelis Moras (31 tahun) dan Rafael Marquez (36 tahun). Pengalaman yang dimiliki mereka bakal dipadukan dengan semangat juang beberapa pemain muda seperti Federico Viviani (23 tahun), Jacopo Sala (23 tahun) dan Matteo Bianchetti (22 tahun).

Saat ini Verona hanya mengantongi tiga poin. Jika menang, mereka berpeluang naik ke posisi 10 klasemen. Namun apabila sebaliknya, Gli Scaligeri terancam turun ke zona degradasi.

Untuk Inter, kemenangan bakal membuat mereka mempertahankan takhta klasemen. Tapi jika kalah, Mauro Icardi Cs terancam turun hingga ke peringkat tiga klasemen.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:
Inter Milan (4-3-1-2):
Handanovic; Montoya, Murillo, Ranocchia, Alex Telles; Guarin, Kondogbia, Brozovic; Ljajic; Icardi, Jovetic

Verona (4-4-2): Rafael; Pisano, Moras, Marquez, Bianchetti; Romulo, Greco, Jankovic, Viviani; Pazzini, Gómez Taleb
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)