Mandzukic-Morata Absen, Ini Skema Tim Allegri

Rabu, 23 September 2015 - 17:58 WIB
Mandzukic-Morata Absen, Ini Skema Tim Allegri
Mandzukic-Morata Absen, Ini Skema Tim Allegri
A A A
TURIN - Pertemuan Juventus kontra Frosinone dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Kamis (24/9/2015) pukul 01.45 WIB, mengingatkan pada pertemuan kedua tim di Serie B sembilan tahun silam. Juventus memenangkan dua kali pertemuan dengan klub tersebut, dan menjadi juara Serie B di musim itu.

Juventus terlempar ke kasta kedua kompetisi sepak bola Italia setelah terlibat kasus pengaturan skor (Calciopoli), dan harus berlaga di Serie B 2006/2007. Kini, Juventus dan Frosinone kembali bersua di level tertinggi Serie A.

Juventus terpuruk di dua laga awal Serie A musim ini. Dikalahkan Udinese 0-1 di laga pembuka, lalu ditekuk AS Roma 1-2. Namun, setelah ditahan Chievo 1-1, La Vecchia Signora bangkit, dan menang 2-0 atas Genoa, Minggu (20/9/2015).

Menjamu Frosinone, Juventus menargetkan tiga angka. (Baca juga: Lawan Tim Kurcaci, Juve Istirahatkan Buffon). Namun, Pelatih Juventus Massimiiano Allegri kehilangan sejumlah pemain pilar. Striker Mario Mandzukic cedera paha dan absen hingga tiga pekan, sedangkan Alvaro Morata mengalami masalah perut.

Kehilangan dua pemain tersebut, kemungkinan Juventus akan kembali ke formasi 4-3-1-2 untuk meladeni Frosinone. Sementara Allergi melupakan skema 4-3-3 yang sukses membawa Juventus menang 2-1 di kandang Manchester City di Liga Champions, Selasa (15/9/2015), dan melawan Genoa.

Simone Zaza akan tampil di lini depan, dan bermitra dengan Paulo Dybala. Sementara Roberto Pereyra bermain di belakang striker, dengan Mario Lemina atau Stefano Sturaro, yang akan bermitra dengan Hernanes dan Paul Pogba di lini tengah.

Dengan kemungkinan Giorgio Chiellini akan diistirahatkan, pasangan Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci akan ada di pusat pertahanan, dengan Alex Sandro di bek kiri di tempat Patrice Evra.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Juventus (4-3-1-2): Norberto Neto; Stephan Lichsteiner, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Mario Lemina, Hernanes, Paul Pogba; Roberto Pereyraa; Simone Zaza, Paulo Dybala.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Frosinone (4-4-2): Nicola Leali; Aleandro Rosi, Mobido Diakite, Leonardo Blanchard, Roberto Crivello; Aleksandar Tonev, Mirko Gori, Yussif Raman Chibsah, Danilo Soddimo; Daniel Ciofani, Federico Dionisi.
Pelatih: Roberto Stellone
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)