Unggul Statistik, Mancini Tetap Waspada

Rabu, 23 September 2015 - 18:30 WIB
Unggul Statistik, Mancini Tetap Waspada
Unggul Statistik, Mancini Tetap Waspada
A A A
MILAN - Inter Milan menatap kemenangan kelima beruntun saat menjamu Hellas Verona pada laga tengah pekan Serie A 2015/16 di Giuseppe Meazza, Rabu (23/9/2015) atau Kamis pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri yang tampil perkasa musim ini bertengger di posisi puncak klasemen seusai memenangkan empat laga pembuka musim ini. Mereka mencetak sembilan gol dan hanya sekali kebobolan. Sedangkan Hellas Verona meraup tiga poin hasil tiga imbang dan sekali kalah dengan torehan empat gol, dan enam kali kebobolan.

Prospek Inter memetik kemenangan kelima sangat terbuka. Pasukan Roberto Mancini unggul kualitas dan statistik. Dalam 10 pertemuan terakhir Inter tidak terkalahkan, dengan catatan delapan kali menang dan dua imbang. Inter belum mencicipi kekalahan melawan Hellas Verona di Serie A sejak musim 1996/97, dan memenangkan tiga dari empat pertemuan sebelumnya.(Baca juga: Preview Inter vs Verona: Peluang Tuan Rumah Pertahankan Takhta)

Hellas Verona juga belum pernah menang tampil di Giuseppe Meazza. Mengingat performa tim Roberto Mancini yang tengah on fire, wajar bila I Nerazzurri difavoritkan rebut tiga angka pada laga yang akan dipimpin wasit Carmine Russo dari Nola Hague ini. Meski demikian, Mancini tetap waspada.

"Mereka tim top," Mancini menjelaskan. "Hellas Verona punya karakter, dan mereka dapat melakukannya dengan baik seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Mandorlini pelatih bagus, dan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus berjuang untuk menang."

Tuan rumah Inter mendapat kabar gembira dengan pulihnya Juan Yesus dan Miranda, sedangkan Murillo akan absen karena kelelahan otot. Vidic dan Dodo juga absen, dan Roberto Mancini bisa memasukkan Andrea Ranocchia dengan mengembalikan Gary Medel di lini tengah.

Untuk Verona, bos Mandorlini akan tanpa Emil Hallfredsson dan striker Mohamed Fares, namun Giampaolo Pazzini bisa tampil sejak awal setelah membuat sejumlah penampilan cameo dari bangku cadangan. Pemain lain yang absen adalah striker Luca Toni, Rafael Marquez, Ionita, Romulo, juga Jankovic yang disuspensi.

"Tidak adanya Luca Toni? (Giampaolo) Pazzini akan bermain. Keduanya sama berkualitas. Mungkin Toni sedikit berbeda, Pazzini sedikit lebih mobile, tapi itu tidak banyak perbedaan," imbuh Mancini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)