Marquez Bicara Kekuatan Duet Joki Yamaha

Jum'at, 25 September 2015 - 03:03 WIB
Marquez Bicara Kekuatan Duet Joki Yamaha
Marquez Bicara Kekuatan Duet Joki Yamaha
A A A
ARAGON - Persaingan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali memanas di akhir pekan ini. Bersama pembalap lainnya, dua joki Movistar Yamaha tersebut akan beradu kecepatan dalam seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Lorenzo dan Rossi menjadi kandidat kuat juara dunia tahun ini. Untuk sementara Rossi memimpin persaingan dengan mengantongi 247 poin. Sementara Lorenzo ada di peringkat dua dan nilainya hanya terpaut 23 angka.

Persaingan Rossi dan Lorenzo memancing banyak pihak untuk berkomentar. Bahkan Marc Marquez ikut-ikutan memberi penilaian kepada dua musuh besarnya tersebut

"Menurut saya Jorge memiliki kecepatan yang sangat bagus. Tapi dalam dua seri terakhir, Valentino bisa finis di depan Jorge. Dari sudut kecepatan, Jorge mungkin unggul. Namun dari segi pengalaman, Valentino bisa mengelolanya dengan baik," ungkap Marquez yang dilansir Crash, Jumat (25/9/2015).

"Balapan di Aragon bakal berlangsung menarik. Kami harus melaju secepat-cepatnya, sebab pada seri berikutnya di Motegi (Jepang), Sepang (Malaysia) dan Philip Island (Australia) kemungkinan balapan berlangsung dalam kondisi lintasan basah," tuturnya.

Marquez sendiri sebenarnya masih memiliki peluang merebut gelar juara dunia. Saat ini ia ada di posisi tiga dengan perolehan 184 poin. Meski selisihnya cukup jauh, secara matematis The Baby Alien masih belum kalah. Sebab, balapan musim ini masih akan digelar di lima tempat lagi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2435 seconds (0.1#10.140)