Takut Rusuh, Djadjang Wanti-wanti Bobotoh

Jum'at, 25 September 2015 - 10:29 WIB
Takut Rusuh, Djadjang Wanti-wanti Bobotoh
Takut Rusuh, Djadjang Wanti-wanti Bobotoh
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengajak bobotoh untuk dapat memberikan dukungan dengan santun dan sportif saat timnya menjamu Pusamania Borneo FC pada pertandingan kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Djadjang mengingatkan, pertandingan penentuan lolos tidaknya ke babak semifinal ini akan berlangsung sengit, ditambah dengan suasana panas yang saat ini sudah mulai terasa. Ia menghawatirkan, adanya oknum suporter yang tidak bertanggungjawab melakukan aksi tidak terpuji yang berakibat kerugian buat Persib.

"Rasanya atmosfernya memanas di luar lapangan, itu yang kita baca. Saya berharap dukungan positif. Sama kita juga menatap pertandingan dengan motivasi tinggi, tapi kita butuh dukungan dengan cara sportif," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib, Jumat (25/9/2015).

Pada pertandingan leg kedua ini, Persib hanya membutuhkan kemenangan minimal 1-0 tanpa kebobolan demi lolos ke semifinal. Sedangkan Pusamania cukup hasil seri di Bandung. Djadjang berharap, tidak ada oknum bobotoh yang membuat onar yang dapat membuat pertandingan terhenti atau terbuang percuma.

"Jadi kita sama-sama jaga supaya pertandingan tetap berjalan lancar. Jangan sampai ada tindakan berdampak buruk pada tim. Kita akan memberikan yang terbaik dan berjuang untuk menang," ucapnya.

Djadjang memprediksi tim asuhan Iwan Setiawan itu akan tampil bertahan seperti tim lainnya saat bermain di Bandung. Jika ada gangguan dari ulah oknum suporter, bisa malah menguntungkan lawan karena bisa mengulur waktu saat Persib mengejar kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)