Chelsea, Akhir Pekan Tanpa Dua Pilar

Jum'at, 25 September 2015 - 13:12 WIB
Chelsea, Akhir Pekan Tanpa Dua Pilar
Chelsea, Akhir Pekan Tanpa Dua Pilar
A A A
LONDON - Klub London Chelsea akan melakoni matchday ketujuh Liga Inggris dengan melawat ke Markas Newcastle, Sabtu (26/9/2015). The Blues akan tampil tanpa dua pemain penting Diego Costa dan Thibaut Courtois.

Penjaga gawang utama Chelsea, Courtois masih berbaring menjalani perawatan cedera kaki. Kiper utama timnas Belgia itu dilaporkan masih harus menepi hingga 10 pekan ke depan.

Absennya Courtois membuat penampilan The Blues rapuh di lini belakang. Klub asuhan Jose Mourinho dibekap tiga kekalahan dalam enam laga terakhir sehingga terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara.

Penjaga gawang pelapis, Asmir Begovic menjadi satu-satunya kiper senior yang dimiliki Chelsea jelang kunjungannya ke St James 'Park. Sementara itu Costa yang masih menjalani hukuman larangan bertanding usai diganjar kartu merah pada Derby London akan memperpanjang daftar pemain absen Chelsea.

Media setempat melaporkan, Chelsea akan bertumpu pada tiga pemain Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan Oscar. Ketiganya menjadi starting line up saat Chelsea mengalahkan Arsenal (2-0) akhir pekan lalu.

Newcastle sendiri belum mencicipi kemenangan musim ini. Dari enam laga di awal musim, skuat asuhan Steve McClaren dibekap emat kekalahan dan dua kali hasil imbang. (Baca juga : Dokter Cantik Tabuh Genderang Perang dengan Chelsea)

Chelsea, Akhir Pekan Tanpa Dua Pilar
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)