Menyedihkan, Pelatih Liverpool Siap Ditendang

Jum'at, 25 September 2015 - 20:01 WIB
Menyedihkan, Pelatih Liverpool Siap Ditendang
Menyedihkan, Pelatih Liverpool Siap Ditendang
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya sadar benar kalau dirinya harus bisa segera merubah keadaan tim besutannya dalam waktu dekat. Dengan banyaknya pemain anyar yang didatangkan Liverpool di awal musim 2015/2016, sangat menyedihkan bila The Reds hanya bisa duduk di posisi 13 klasemen sementara.

''Saya datang ke sini tiga tahun lalu saat saya berusia 39 tahun, dan dengan saya masih berada di sini sekarang, saya merasa kalau saya telah menjadi pelatih yang jauh lebih baik. Tapi saya sadar benar kalau anda membutuhkan hasil nyata, dan itu adalah tujuan utama,'' ungkap Rodgers seperti dilansir ESPN.

Rodgers juga sadar kalau dirinya tidak segera merubah kondisi Liverpool yang sekarang, maka masa depannya di Liverpool hanya akan menjadi kenangan. Untuk itu ia mengaku siap, bila suatu saat harus didepak dari bangku kepelatihan.

''Saya berharap bisa tetap menjadi pelatih hingga 20 tahun ke depan. Dan saya bisa terima kalau masa 20 tahun itu saya tidak menjabat sebagai pelatih Liverpool,'' pungkas Rodgers.

Beberapa media Inggris belakangan menganggkat nama Jurgen Klopp sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan Rodgers di bangku kepelatihan. Kabar tersebut mulai santer beredar setelah agen Klopp mengakui kalau kliennya memiliki keinginan untuk membesut tim Liga Premier Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1239 seconds (0.1#10.140)