Rossi Kagumi Kecepatan Lorenzo

Sabtu, 26 September 2015 - 02:02 WIB
Rossi Kagumi Kecepatan Lorenzo
Rossi Kagumi Kecepatan Lorenzo
A A A
ARAGON - Jorge Lorenzo membuktikan kualitasnya di Sirkuit Aragon. Pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut jadi yang tercepat dalam sesi latihan yang digelar Jumat (25/9/2015).

Pada kesempatan pertama Lorenzo mengukir waktu 1 menit 48.249 detik. Lalu sesi berikutnya, ia lebih cepat dengan raihan waktu 1 menit 47.517 detik.

Kecepatan Lorenzo membuat saingan serta rekan satu timnya, Valentino Rossi berdecak kagum. Ia tak menyangka penampilan Lorenzo berubah drastis di musim ini.

"Jorge menaklukan lap dengan sangat baik. Kita semua tahu dia begitu kuat," kata Rossi yang dilansir Crash, Jumat (25/9/2015).

"Dia dalam kondisi sempurna. Saya pikir Jorge akan menempuh langkah berbeda. Dia jauh lebih kuat dari tahun lalu. Tahun ini dia selalu tampil prima dan sangat cepat," sambungnya. (Baca juga: Kalahkan Rossi, Lorenzo Kuasai Latihan Pertama)

Meski demikian, Rossi tidak pesimistis dalam menatap GP Aragon yang akan digelar Minggu (27/9/2015). Ia yakin bisa merebut podium dan memperbesar jarak dengan Lorenzo di papan klasemen yang saat ini hanya terpaut 23 angka.

"Kami pasti akan melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Motor kami selalu kesulitan dengan Sirkuit Aragon dan karena itu, kami sempat adakan latihan di sini. Semoga latihan tersebut bisa membantu," ucap Rossi.

"Jarak 23 poin memang besar. Namun saya hanya mendapat sedikit keuntungan sebab segalanya bisa terjadi dalam lima balapan terakhir. Ini adalah momen penting dari kejuaraan. Saya harus bekerja menambah kecepatan dan lebih kuat lagi agar selalu berada di depan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," pungkasnya. (Baca juga: Latihan Kedua, Lorenzo Kembali Asapi Rossi)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6936 seconds (0.1#10.140)