Penguasa Klasemen La Liga Tanpa Pepe Dua Pekan

Sabtu, 26 September 2015 - 16:23 WIB
Penguasa Klasemen La Liga Tanpa Pepe Dua Pekan
Penguasa Klasemen La Liga Tanpa Pepe Dua Pekan
A A A
MADRID - Real Madrid mendapatkan kabar buruk jelang menjamu Malaga di jornada keenam Liga Spanyol 2015/2016 di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/9) malam nanti WIB. Meski sebelumnya pelatih Madrid, Rafa Benitez menolak membangku cadangkan Pepe selama konferensi pers, tapi tak berselang lama pihak klub mengeluarkan laporan medis yang menyatakan bek asal Brazil itu mengalami cedera otot pada kaki kirinya.

Dilansir Marca, Sabtu (26/9/2015) Pepe sebelumnya tidak ikut berlatih bersama skuat utama El Real kemarin, dalam persiapan terakhir menghadapi Malaga di Bernabeu, akhir pekan ini. Meski belum ada pernyataan resmi terkait seberapa parah cedera Pepe, tapi diyakini sang pemain harus menjalani proses pemulihan selama dua pekan kedepan.

(Baca seputar berita Liga Spanyol 2015/2016 di sini)

Hal ini berarti Pepe akan absen dalam beberapa laga krusial El Real, yang sejauh ini masih jadi penguasa klasemen La Liga Spanyol. Madrid dipastikan minus salah satu bek andalan mereka tersebut ketika melawan Malaga, serta kontra Malmo di ajang Liga Champions tengah pekan. Pepe juga seperti belum akan siap saat Madrid melakoni laga derby lawan Atletico Madrid di Vicente Calderon di pekan selanjutnya.

Angin segar sedikit menyapa skuat besutan Benitez yang akan menyambut kembalinya Sergio Ramos yang sudah pulih dari cedera bahu meski James Rodriguez kemungkinan besar masih absen. Sementara itu Danilo dan Gareth Bale masih harus beristirahat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)
pixels