Preview Real Madrid vs Malaga: Peluang Emas Menjaga Tahta

Sabtu, 26 September 2015 - 17:16 WIB
Preview Real Madrid vs Malaga: Peluang Emas Menjaga Tahta
Preview Real Madrid vs Malaga: Peluang Emas Menjaga Tahta
A A A
MADRID - Real Madrid berpeluang menjaga tahta penguasa klasemen La Liga Spanyol dari rival-rival mereka saat menjamu Malaga di jornada keenam, Sabtu (26/9) malam nanti WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang tengah dalam motivasi tinggi setelah mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, diyakini akan membantu El Real dalam upaya mengamankan tiga poin saat melakoni laga kandang pekan ini.

Meski sebelumnya El Real harus berjuang keras menghadapi Athletic Bilbao, kali ini ceritanya akan lain karena Los Blancos bakal mendapatkan dukungan penuh dari publik Bernabeu. Apalagi mesin gol El Real, Cristiano Ronaldo masih akan mencoba mengakhir penampilan ikonsisten musim ini. Sempat mandul dua laga awal, CR7 kemudian tampil trengginas lewat delapan gol dari dua laga.

(Baca Juga: Penguasa Klasemen La Liga Tanpa Pepe Dua Pekan)

Tak hanya itu, Ronaldo juga mencetak hattrick dalam dua kesempatan berbeda di Liga Spanyol dan Liga Spanyo. Tapi sayang dua laga selanjutnya winger asal Portugal itu kembali menemui kebuntuan. Kini saat menjamu Malaga diyakini saat yang tepat bagi Ronaldo untuk menemukan kembali sentuhannya mencetak gol.

Madrid sendiri tentu ingin meneruskan tren positif mereka dengan hanya satu kali kebobolan sejauh ini. Tapi langkah mereka sedikit terganggu karena cedera yang menimpa Pepe mengikuti penggawa Los Blancos lainnya yakni James Rodriguez, Danilo dan Gareth Bale.

Kabar baik seidkit menyapa kubu tuan rumah setelah Sergio Ramos diyakini sudah pulih dari cedera bahu. Sedangkan di kubu lawan, Malaga yang masih mencari gol perdana mendapat angin segar usai striker Nordin Amrabat pulih dari cedera engkel namun Roque Santa Cruz dan Ignacio Camacho dipastikan tidak bisa bermain. Catatan tim tamu juga sangat buruk saat bertandang ke Bernabeu.

Malaga tidak pernah menang di Bernabeu di La Liga dengan rincian imbang dua kali serta menelan kekalahan 12 kali. Mereka selalu kalah bahkan di saat berhasil mencetak lebih dari dua gol. Kondisi ini membuat peluang Madrid mengamankan poin sempurna terbilang besar untuk menjauh dari kejaran Barcelona dan Atletico Madrid.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Kroos, Modric, Cristiano, Kovacic, Isco, Benzema.

Malaga: Kameni, Torres, Weligton, Angeleri, Rosales, Tissone, Recio, Carlos, Amrabat, Horta, Charles.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)