Indra Sjafri Rahasiakan Jurus Pemukul Arema

Minggu, 27 September 2015 - 06:47 WIB
Indra Sjafri Rahasiakan Jurus Pemukul Arema
Indra Sjafri Rahasiakan Jurus Pemukul Arema
A A A
GIANYAR - Skuat Bali United kembali tak bisa tampil full team saat menjamu Arema Cronus di leg kedua babak 8 Besar Piala Presiden, Minggu (27/9). Walaupun centre back Bobby Satria sudah kembali, gelandang Sandi Suta harus menyingkir sementara karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Indra Sjafri pun harus kembali melakukan rotasi seperti di Malang. Namun, lagi-lagi eks pelatih Timnas U-19 itu menganggap tak ada masalah dalam timnya. Dia masih tertutup soal bagaimana upaya alias strategi menghadapi Arema. Pelatih berkumis ini hanya mengatakan timnya pasti akan berupaya semaksimal mungkin.

"Semuanya sudah saya persiapkan dengan baik. Segala kemungkinan sudah diperhitungkan. Sekarang tinggal berusaha semaksimal mungkin dan soal hasil itu menjadi keputusan Tuhan. Saya tak akan bicara soal bagaimana Arema, karena yang penting kami berusaha dengan segala kemampuan," tutur Indra Sjafri.

Absennya Sandi Suta mungkin akan diantisipasi dengan memasukkan Iswandi Dai atau Loudry Setiawan. Pola 4-3-3 dimungkinan tak akan mengalami perubahan karena Serdadu Tridatu butuh bermain ofensif demi mendapat banyak kesempatan mencetak gol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)