Ngambek, Mourinho Semprot Pemain Chelsea

Minggu, 27 September 2015 - 10:08 WIB
Ngambek, Mourinho Semprot Pemain Chelsea
Ngambek, Mourinho Semprot Pemain Chelsea
A A A
NEWCASTLE - Jose Mourinho meluapkan kekesalannya dengan melontarkan kata-kata kasar kepada pemain Chelsea usai anak asuhnya ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United di St James Park. Menurutnya, ini adalah penampilan terburuk selama tujuh tahun sejak ia bergabung pada 2004-2007 dan kembali ke Stamford Bridge 2013 lalu.

"Ada terlalu banyak kinerja individu dari para pemain. Ketika begitu banyak orang yang bermain begitu buruk, tidak mungkin bagi tim untuk menjadi sebuah tim hebat," ungkap Mourinho seperti dikutip The Guardian, Minggu (27/9/2015).

Pada pertandingan itu, juara bertahan Liga Inggris harus tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol yang dicetak Ayoze (42') dan Georginio Wijnaldum (60'). Ini adalah pertama kalinya sejak Desember 2007, Chelsea harus ketinggalan dua gol lebih dulu.

Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 79 dan 87 lewat aksi Ramires serta Willian. Kedudukan 2-2 tak berubah hingga pertandingan berakhir dan Mourinho tercatat belum pernah memenangkan pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle.

"Saya bukan seorang penyihir. Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim. Pada babak pertama saya berkata sangat menyesal karena hanya diberikan tiga pergantian pemain, padahal saya menginginkan enam pemain. Singkat kata, saya telah memainkan begitu banyak pertandingan dengan Chelsea selama tujuh tahun dan kami telah memiliki beberapa pertunjukkan yang buruk di pertandingan ini. Gaya bermain buruk ini seperti mengingatkan saya pada pertandingan melawan Middlesbrough pada 2005 dan 2006, di mana kami kalah di babak pertama 3-0, jadi kami telah memiliki beberapa pengalaman," tukas Mourinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)