Radwanska Juara Pan Pacific Terbuka 2015

Minggu, 27 September 2015 - 16:52 WIB
Radwanska Juara Pan Pacific Terbuka 2015
Radwanska Juara Pan Pacific Terbuka 2015
A A A
TOKYO - Agnieszka Radwanska menyelesaikan turnamen Pan Pacific Terbuka 2015 dengan mengangkat trofi juara usai mengalahkan Belinda Bencic di final dengan 6-2, 6-2. Ini adalah kemenangan kedua petenis cantik asal Polandia di Tokyo.

"Saya bermain tenis terbaik saya hari ini, ini adalah turnamen pertama di mana saya mampu mengantongi dua kemenangan di sini. Ini sangat spesial bagi saya," ungkap Radwanska seperti dikutip Japantimes, Minggu (27/9/2015).

Trofi Pan Pacific Terbuka sangat berarti buat Radwanska mengingat itu adalah gelar WTA pertamanya di lebih dari satu tahun. Berkat keberhasilan itu ia sukses merangsek masuk ke dalam daftar sepuluh petenis terbaik dunia versi WTA.

"Saya sangat senang bisa kembali berada dalam daftar petenis wanita top 10. Ini sangat ketat, karena ada banyak pemain muda yang terus bermunculan dan begitu banyak pemain yang pantas untuk berada di sini. Jadi saya hanya senang bisa menjadi nomor delapan sekarang," tambah Radwanska, usai pertandingan dikutip Reuters.

Kemenangan ini akan dijadikan Radwanska sebagai modal penting saat ia menjajal turnamen tenis di benua Asia, sebelum mengikuti WTA Finals di Singapura pada 26 Oktober hingga 1 November mendatang.

"Asia tour adalah kunci bagi saya untuk pergi ke Singapura. Jadi saya pikir minggu ini saya melakukan pekerjaan besar untuk memberikan diri kesempatan yang lebih baik untuk kembali ke sana lagi," tutup Radwanska.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)