Fiorentina Paksa Inter Telan Kekalahan Pertama

Senin, 28 September 2015 - 03:52 WIB
Fiorentina Paksa Inter Telan Kekalahan Pertama
Fiorentina Paksa Inter Telan Kekalahan Pertama
A A A
MILAN - Fiorentina akhirnya berhasil menjadi tim pertama yang memaksa Inter Milan menelan kekalahan di gelaran Liga Italia musim 2015/2016. Dalam laga yang berlangsung Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) pendukung setia Inter Milan dipaksa untuk menyaksikan tim kesayangan mereka menelan kekalahan 1-4.

Gol pertama Fiorentina lahir saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat sepakan penalti yang dilakukan Josip Ilicic. Pengadil lapangan terpaksa menunjuk titik putih usai pelanggaran yang dilakukan Samir Handanovic.

Kemusin di menit 18, giliran Nikola Kalinic menggandakan keunggulan Fiorentina. Memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang, Kalinic tak kesulitan menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Skor sementara 0-2 untuk keunggulan Fiorentina.

Tak lama berselang, fans Inter Milan kembali terdiam. Kalinic kembali memperlebar keunggulan dengan memanfaatkan umpan Marcos Alonso.

Namun sayang, dalam kondisi tertinggal 0-3, Inter harus bermain dengan 10 orang di atas lapangan menyusul kartu merah yang diterima Miranda. Kondisi ini membuat Inter makin kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka karena Fiorentina seakan makin beringas memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Di babak kedua, Mauro Icardi sempat memberikan angin segar. Icardi berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol yang dicetaknya pada menit 60.

Namun Fiorentina menolak untuk diam, mereka kembali memperlebar keunggulan di menit 76 lewat gol yang lagi-lagi dicetak oleh Kalinic.

Hasil ini membuat Fiorentina berhak naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan Inter Milan harus rela turun satu peringkat ke posisi dua dengan hanya selisih gol dengan Fiorentina.

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; Santon, Miranda, Medel, Telles; Guarin, Felipe Melo, Kondogbia; Perisic, Jovetic, Icardi

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Blaszczykowski, Badelj, Vecino, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0161 seconds (0.1#10.140)