Suara Mesin Motor Rossi 'Teror' Pedrosa

Senin, 28 September 2015 - 11:30 WIB
Suara Mesin Motor Rossi...
Suara Mesin Motor Rossi 'Teror' Pedrosa
A A A
ARAGON - Seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon, Minggu (27/9/2015) menjadi ajang pertarungan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Demi memperebutkan status runner up, keduanya memperlihatkan aksi terbaik hingga menghadirkan ketegangan khususnya saat balapan tersisa lima lap lagi.

Sebelum menyentuh garis finis, Pedrosa dan Rossi saling susul-menyusul. Bahkan pada lap terakhir Pedrosa berani mengambil keputusan ekstrim. Ia mendekatkan motornya dengan Rossi sehingga pembalap berjuluk The Doctor itu melewati garis pinggir lintasan. Pedrosa akhirnya finis di urutan kedua dan Rossi tetap berada di belakangnya.

"Saya tentu senang dengan hasil ini. Saya pikir ini pekan yang sulit karena di awal terjadi kesenjangan yang cukup lebar. Valentino tiba-tiba datang dari belakang dan saya mendengar suara mesin motornya sepanjang waktu. Pada beberapa sudut, dia begitu dekat. Dia terus menyerang saya namun balapan tinggal menyisakan beberapa lap lagi. Saya harus berjuang mengalahkannya," ucap Pedrosa yang dilansir Crash, Senin (28/9/2015).

"Saya bisa mengontrol RC213V dengan sangat baik. Saat dia menyalip, saya langsung mengejarnya lagi. Saya lebih kuat pada beberapa titik, namun dia selalu mengejutkan saya. Pada akhirnya saya bisa berada di depannya dan saya senang meski tak mampu jadi yang terpcepat. Saya sangat menikmati lomba ini," pungkasnya.

Di sisi lain, Rossi menyesal karena tak bisa mengalahkan Pedrosa. Meski demikian, ia tetap puas bisa finis di posisi ketiga.

"Saat kalah dalam persaingan seperti ini, saya selalu memiliki perasaan yang sangat buruk. Namun saya harus tetap bersyukur sebab ini hasil yang cukup baik," ucap pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)