Dihancurkan Fiorentina, Mancini: Inter Salah Strategi

Senin, 28 September 2015 - 12:11 WIB
Dihancurkan Fiorentina, Mancini: Inter Salah Strategi
Dihancurkan Fiorentina, Mancini: Inter Salah Strategi
A A A
MILAN - Inter Milan gagal melanjutkan kemenangannya. Menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB, Inter dipermalukan dengan skor 1-4.

Gawang Inter dijebol Josip Ilicic pada menit keempat dan Nikola Kalinic di menit 18, 23 serta 76. Sementara satu-satunya gol Inter dipersembahkan Mauro Icardi saat laga berjalan satu jam. Menurut Roberto Mancini, kekalahan ini disebabkan karena dirinya salah memasang strategi.

"Ini pertandingan yang buruk. Kami bahkan sudah kebobolan saat laga baru berjalan empat menit. Ada pemain kami yang dihukum kartu merah dan sangat tak mungkin membalikan keadaan dalam situasi seperti ini," ucap Mancini yang dikutip dari Football Italia.

"Sebelum pertandingan, kami punya modal bagus usai menang atas Verona. Pada laga itu kami hanya mengandalkan tiga bek dan menempatkan Ivan Perisic di sayap kanan serta Alex Telles di sebelah kiri. Namun kini saya kapok menggunakan strategi itu lagi. Setelah tertinggal 3-0, kami langsung mengubah formasi jadi 4-4-1," jelasnya.

Kekalahan ini membuat Inter turun ke posisi dua klasemen. Skuat I Nerazzurri memiliki 15 poin, tertinggal satu angka dari Fiorentina.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)