Persaingan dengan Rossi Warnai Karier Pedrosa

Selasa, 29 September 2015 - 01:01 WIB
Persaingan dengan Rossi...
Persaingan dengan Rossi Warnai Karier Pedrosa
A A A
ARAGON - Dani Pedrosa sangat puas bisa bersaing melawan Valentino Rossi di Sirkuit Aragon, Minggu (27/9/2015). Pembalap dari tim Repsol Honda tersebut harus berusaha sekuat tenaga demi mengamankan posisi dua yang sempat dicuri Rossi.

Seusai balapan, Pedrosa memuji lawannya tersebut. Menurutnya persaingan melawan Rossi menjadi salah satu bagian terbaik dalam kariernya.

"Ini salah satu pertempuran terbaik yang pernah saya alami. Di masa lalu saya juga punya pengalaman bersaing dengan pembalap lain. Namun Valentino adalah penguasa di kelas MotoGP. Dia begitu nyaman dan sangat yakin memenangkan balapan ini," ungkap Pedrosa yang dikutip dari Crash.

Tak hanya itu, Pedrosa juga mengungkapkan kegembiraannya di media sosial Twitter. Tak lama setelah kicauannya dipublikasikan, Pedrosa mendapat balasan pesan dari The Doctor. (Baca juga: Suara Mesin Motor Rossi 'Teror' Pedrosa)

"Saya menikmati banyak pertarungan dengan @ValeYellow46. Terima kasih!! #AragonGP," kicau Pedrosa.

"Lap akhir yang sangat bagus, inilah gaya MotoGP! Kerja yang bagus @26_DaniPedrosa tapi di Motegi saya ingin balas dendam," tutur Rossi. (Baca juga: Gagal Kejar Pedrosa, Rossi Puas Tempati Posisi Ketiga)

Selanjutnya balapan akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang. Lomba yang merupakan seri ke-15 tersebut bakal diadakan pada 11 Oktober 2015. (Baca juga: Marquez Jatuh, Lorenzo Amankan Trofi Piramida Aragon)

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)