Jorge Lorenzo: Terima Kasih Dani Pedrosa

Senin, 28 September 2015 - 18:38 WIB
Jorge Lorenzo: Terima...
Jorge Lorenzo: Terima Kasih Dani Pedrosa
A A A
ARAGON - Jorge Lorenzo makin menipiskan perolehan angkanya dengan Valentino Rossi. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Dani Pedrosa yang bisa menutup gerakan Rossi yang mencoba menyalipnya di posisi kedua.

Lorenzo memastikan diri sebagai kampiun GP Aragon akhir pekan lalu. Kemenangan ini sekaligus meneguhkan dirinya sebagai 'pemilik' Aragon setelah musim lalu ia juga keluar sebagai juara.

Tambahan angka itu pun makin menggerus perolehan angka di klasemen MotoGP 2015. Selisih 14 angka makin memanaskan rivalitas duo Movistar Yamaha dan rasanya gelar juara dunia akan benar-benar disematkan di akhir seri.

"Sebelum lomba saya memang menargetkan bisa mengambil empat dari Rossi atau setidaknya tujuh. Saya pun tidak mau (Marc) Marquez mengulangi sukses pekan lalu," ucap Lorenzo dilansir Motosport, Senin (28/9/2015).

"Juga saya ucapkan terima kasih pada Dani (Pedrosa), sebab dengan empat poin itu sangat penting untuk gelar juara dunia. Menyempurnakan sembilan poin sangat penting dan sekarang saya hanya butuh posisi pertama atau kedua di empat seri. Saya pikir itu sangat realistis," imbuh Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)