Iannone Ketergantungan Obat Hingga Akhir Musim

Selasa, 29 September 2015 - 12:11 WIB
Iannone Ketergantungan Obat Hingga Akhir Musim
Iannone Ketergantungan Obat Hingga Akhir Musim
A A A
ARAGON - Pembalap Ducati, Andrea Iannone dilaporkan bakal bergantung pada obat penghilang rasa sakit hingga balapan akhir musim selesai di gelar di Valencia. Hal itu merupakan resiko setelah Iannone memutuskan untuk menunda operasi.

Iannone yang dibekap cedera bahu saat menggelar latihan tertutup kembali dibekap cedera jelang GP Inggris di Sirkuit Silverstone. Saat itu, Iannone berkeras melanjutkan dan menunda operasi. (Baca juga : Iannone Paksa Akhiri Musim Tanpa Operasi)

Usai GP Aragon akhir pekan lalu, Iannone mengatakan dirinya sangat bergantung pada obat penghilang rasa sakit yang diberikan tim dokter. Obat tersebut akan dia konsumsi hingga akhir musim.

"Obat penghilang rasa sakit telah terbukti bekerja di GP Aragon dan akan sangat membantu saya untuk menyelesaikan balapan hingga akhir musim," kata Iannone, dikutip MotoGP, Selasa (29/9/2015).

Kendati tidak tampil dalam kondisi 100%, Iannone nyatanya sukses finis di posisi keempat, di belakang Valentino Rossi, pada balapan teranyar di Sirkuit Aragon. Kecemerlangan Iannone tampil konsisten musim ini membawa Ducati duduk di posisi tiga klasemen konstruktor 2015. (Baca juga : Duh, Standar Kepuasan Ducati Merosot)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7914 seconds (0.1#10.140)