Tandang ke Markas BATE, Serigala Roma Berjalan Pincang

Selasa, 29 September 2015 - 14:35 WIB
Tandang ke Markas BATE, Serigala Roma Berjalan Pincang
Tandang ke Markas BATE, Serigala Roma Berjalan Pincang
A A A
BORISOV - AS Roma krisis striker. Saat melakoni laga tandang di markas BATE Borisov, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB, tiga penyerang mereka yakni Edin Dzeko, Iago Falque dan Francesco Totti tak bisa tampil karena masih dibekap cedera.

Tanpa ketiganya, Roma tak punya striker murni. Penyerang lainnya seperti Gervinho, Juan Iturbe dan Ezequiel Ponce cenderung bermain sebagai penyerang sayap. Kondisi ini tentunya jadi ancaman serius sebab mereka butuh poin sempurna demi membuka peluang lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions.

Masalah Roma juga datang dari lini belakang. Sejauh ini hanya Kostas Manolas yang konsisten tampil sebagai bek tengah. Pemain bertahan lainnya yakni Antonio Rudiger dan Leandro Castan lebih sering absen karena cedera.

Karena itu, Rudi Garcia selaku pelatih Roma kemungkinan bakal menarik Daniele De Rossi untuk bermain lebih ke belakang. Sementara posisinya di lini tengah bisa diberikan pada Seydou Keita, Salih Ucan atau William Vainqueur.

Meski timnya pincang, Garcia tetap optimistis. Hasil imbang kontra Barcelona di laga sebelumnya dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri para Serigala Italia.

"Kami di sini untuk menang, meski kenyataannya ada beberapa pemain yang absen karena cedera. Ambisi kami sangat besar. Kami harus menjaga komitmen di setiap pertandingan," ucap Garcia.

"Kami memulai musim ini dengan cukup baik. Meski dihantam badai cedera, kami akan tetap bekerja sama meraih hasil positif," tambahnya.

Prakiraan susunan pemain:
BATE (4-2-3-1):
Chernik; Polyakov, Dubra, Milunović, Mladenović; Nikolić, A Volodko; Stasevich, Hleb, Gordeichuk; Jevtić.

AS Roma (4-3-3):
De Sanctis; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Pjanić, Nainggolan, Vainqueur; Salah, Gervinho, Iturbe.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)