Prediksi Susunan Pemain FC Porto Lawan Chelsea

Selasa, 29 September 2015 - 16:02 WIB
Prediksi Susunan Pemain FC Porto Lawan Chelsea
Prediksi Susunan Pemain FC Porto Lawan Chelsea
A A A
PORTO - Chelsea masih belum bisa menggunakan jasa penjaga gawang utama, Thibaut Courtois saat menghadapi Olympiakos dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2015/2016, Rabu (30/9) dini hari nanti WIB. Begovic masih jadi andalan skuat besutan Jose Mourinho ketika melawat ke Portugal tengah pekan ini. Sedangkan Diego Costa yang sebelumnya terkena larangan main di liga domestik, kemungkinan akan bermain di Liga Champions.

(Baca Juga: Preview FC Porto vs Chelsea: Pembuktian Singa Terluka)

Meski begitu The Blues -julukan Chelsea- mendapatkan kabar baik, lantaran proses pemulihan cedera lutut Courtois berjalan mulus. Pada lini tengah skuat besutan Mou masih akan mengandalkan Fabregas dan Hazard sebagai otak serangan ditopang Willian serta Oscar sebagai pemain sayap.

Pada sektor pertahanan Chelsea masih digawangi bek veteran Joh Terry ditemani oleh Ivanovic, Cahill dan Azpilicueta. Sementara pada kubu tuan rumah, pencetak gol penyelamat Vincent Aboubakar saat Porto ditahan imbang Moreirense belum bisa dipastikan apakah bakal bermain atau tidak.

Minus Aboubakar tentu akan jadi pukulan telak buat Porto, mengingat sebelumnya ia mencetak dua gol dalam laga pembuka melawan Dynamo Kiev. Selain itu Andre Silva juga belum bisa diturunkan Porto karena masih mengalami cedera angkle.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

FC Porto (4-3-3): Casillas; Pereira, Maicon, Marcano, Layun; Danilo, Herrera, Andre; Corona, Osvaldo, Brahimi

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Rahman; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Costa
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)