Lewat Twitter, Lorenzo Ancam Rossi

Rabu, 30 September 2015 - 09:10 WIB
Lewat Twitter, Lorenzo Ancam Rossi
Lewat Twitter, Lorenzo Ancam Rossi
A A A
PALMA - Jorge Lorenzo belum berhenti menebar perang psikologis pada Valentino Rossi usai memenangi Grand Prix MotoGP Aragon. Setelah melakukan selebrasi bergaya hiu di Sirkuit Aragon, kalimat ancaman ia alamatkan pada rekan setimnya di Movistar Yamaha di Twitter pribadinya.

"Hidup harus seperti hiu, terus berpacu tanpa istirahat, atau anda akan tenggelam," kicau akun @lorenzo99 sambil mengunggah foto selebrasinya yang bergaya hiu, Rabu (30/9/2015).

Lorenzo memang sukses menipiskan jarak ketertinggalannya dengan Rossi usai merebut podium pertama di GP Aragon kemarin. Jarak poin dua pembalap Yamaha itu tinggal berselisih 14 poin di mana Rossi untuk sementara masih unggul di klasemen sementara. (Baca Juga: Lorenzo Kian Mengancam, Rossi Ingin Tentukan Nasib di Valencia)

Seusai menyabet kemenangan, Lorenzo melakukan selebrasi dengan menaruh tangannya di atas helm yang menandakan dirinya adalah seekor hiu. Gaya tersebut diakui pembalap Spanyol adalah bukti dirinya memang pantas disamakan dengan hiu, seperti yang diibaratkan Rossi dalam desain helmnya. (Baca Juga: Menang di Aragon, Lorenzo: Hiu Masih Buru Ikan Kecil)

"Ada banyak pesan kepada Rossi, ia memulai lelucon yang berasal dari helmnya. Itu bukan sesuatu yang negatif atau sebuah kesalahan. Saya jadi lebih baik ketika disebut sebagai hiu. Saya tetaplah seekor hiu yang memburu ikan kuning (Rossi)," tutur Lorenzo dilansir Marca.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)
pixels