PBSI Cari Pelapis Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Rabu, 30 September 2015 - 14:55 WIB
PBSI Cari Pelapis Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
PBSI Cari Pelapis Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
A A A
JAKARTA - PBSI masih belum menemukan pelapis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Nantinya pasangan pelapis tersebut akan dipersiapkan untuk mengikuti Olimpiade 2016.

Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian mengakui bahwa hingga saat ini dirinya masih terus mencari pasangan yang paling ideal untuk berjuang bersama Greysia/Nitya. Sejauh ini baru ada tiga calon yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Anggia Shitta Awanda, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah.

"Untuk ganda pelapis, saya persiapkan semuanya karena sampai saat ini saya belum menemukan kombinasi yang solid," ungkap Eng yang dikutip dari Badmintonindonsia.

"Jadi kesempatan akan saya buka untuk semua pemain ganda putri yang ada di pelatnas untuk bersaing dan menjadi pendamping Greysia/Nitya di Olimpiade Rio de Janeiro tahun depan," tambahnya.

Sementara itu, sektor ganda putra dan campuran sudah mengantongi nama pemain yang akan tampil di Olimpiade 2016. Hanya saja sejauh ini PBSI belum melansir secara resmi tentang data diri pemain-pemain tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)