Preview Juventus vs Sevilla: Pertarungan Diganggu Hantu Cedera

Rabu, 30 September 2015 - 16:34 WIB
Preview Juventus vs Sevilla: Pertarungan Diganggu Hantu Cedera
Preview Juventus vs Sevilla: Pertarungan Diganggu Hantu Cedera
A A A
TURIN - Persiapan Juventus dan Sevilla jelang lakoni laga kedua di babak penyisihan grup B Liga Champions Eropa terganggu dengan kondisi beberapa pemain yang tumbang karena cedera. Total ada 13 nama yang kemungknan hilang saat pertandingan digelar di Stadion Juventus Arena, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Di kubu Juventus ada Claudio Marchisio, Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic dan Martin Caceres. Selain cedera, nama terakhir yang disebutkan juga sedang diskorsing oleh timya karena ketahuan berkendara dalam keadaan mabuk hingga mengalami kecelakaan. (Baca juga: Mau Tanding, Bek Juve Malah Tabrak Halte Bus)

Sementara di kubu Sevilla, ada sembilan pemain yang masih cedera. Beto, Nicolas Pareja, Gael Kakuta, Ever Banega dan Sergio Escudero mengalami masalah di bagian lututnya. Sedangkan Fernando Llorente dan Vitolo terpaksa absen karena ada yang tidak beres di bagian otot kakinya. Lalu Adil Rami dan Daniel Caricco, keduanya masih terkapar karena mengalami cedera di bagian hamstring

Meski demikian, Sevilla tidak putus asa. Dengan pemain yang tersisa mereka berambisi meraih poin sempurna di markas lawan.

"Sebisa mungkin kami ingin menikmati jalannya Liga Champions. Ini merupakan pertandingan level tertinggi dan kami jadi lebih termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik," ucap pelatih Sevilla, Unay Emery.

"Saya yakin dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan. Kami tidak peduli soal yang pertama, kedua, ketiga atau keenam bahkan ketujuh. Kami hanya ingin tampil sebaik mungkin," tambahnya

Rasa percaya diri juga dimiliki para pemain Juventus. Meski tak diperkuat beberapa andalannya, Si Nyonya Tua tetap yakin bisa mengirim Sevilla pulang dengan kekalahan.

"Kami harus fokus saat berada di lapangan. Liga Champions bukanlah kompetisi yang mudah. Namun kami tetap yakin bisa meraih kemenangan dan mengakhirinya dengan gelar juara," ungkap pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Pada laga pertama yang digelar dua pekan lalu, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Juve menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1. Sedangkan Sevilla, mereka menang 3-0 atas Borussia M'gladbach.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Juventus (3-5-2):
Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Pogba, Padoin, Evra, Morata, Dybala

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Coke, Andreolli, Kolodziejczak, Tremoulinas; N'Zonzi, Krychowiak; Reyes, Iborra, Konoplyanka; Gameiro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)
pixels