Menanti Debut Khedira Bersama Si Nyonya Tua

Rabu, 30 September 2015 - 17:34 WIB
Menanti Debut Khedira Bersama Si Nyonya Tua
Menanti Debut Khedira Bersama Si Nyonya Tua
A A A
TURIN - Rekrutan anyar Juventus pada jendela transfer musim panas lalu, Sami Khedira akhirnya bakal melakoni debutnya bersama Si Nyonya Tua -julukan Juve- setelah penantian panjang. Menjamu jawara Liga Europa musim lalu, Sevilla dalam laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions 2015/2016, gelandang asal Jerman itu diyakini akan diturunkan pelatih Juve, Massimiliano Allegri di tengah badai cedera yang menyerang tim asuhanya.

Gelandang berusia 28 tahun yang menderita cedera paha selama bulan Agustus saat Juve melakoni laga pra musim kontra Marseille, dipastikan sudah kembali ke skuat utama. Allegri yang awalnya ragu menurunkan mantan bintang Real Madrid itu, memastikan sang pemain akan merumput di Juventus Stadium.

"Khedira akan bermain. Starter atau sebagai pemain pengganti? Anda harus menunggu dan melihatnya sendiri, tapi dia sudah siap," jelas Allgeri jelang laga kedua penyisihan grup seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/9/2015).

Meskipun awalnya menolak memberikan rincian siapa saja pemain yang akan diturunkan saat menghadapi tim wakil Spanyol, Sevilla. Kondisi membaik gelandang asal Jerman, memberikan keyakinan kepada Allegri untuk menurunkan Khedira dalam pertandingan tengah pekan ini. Juve sendiri tengah mencoba bangkit ketika hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga di ajang Seri A, Liga Italia.

(Baca Juga: Preview Juventus vs Sevilla: Pertarungan Diganggu Hantu Cedera)

Sementara itu jawara Italia musim lalu dipastikan tidak akan diperkuat bek asal Swiss, Stephan Lichsteiner yang harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan spesialis Kardiologi ketika mengeluhkan masalah pernapasan.

"Dengan sangat menyesal, Lichsteiner tidak termasuk dalam tim. Ia tidak dibawa sebagai tindakan pencegahan, kami tidak ingin mengambil risiko karena kesehatan adalah hal terpenting. Sedangkan Andrea Barzagli akan bermain di sektor pertahanan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)