Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United

Rabu, 30 September 2015 - 20:17 WIB
Draxler Momok Menakutkan...
Draxler Momok Menakutkan Buat Manchester United
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menilai Julian Draxler sebagai ancaman utama buat timnya saat menjamu Wolfsburg di laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions 2015/2016, Kamis (1/10) dini hari nanti WIB. Juru taktik asal Belanda itu juga menyamakan potensi yang dimiliki Draxler menyerupai dengan anak asuhnya Anthony Martial jelang pertemuan kedua tim di Old Trafford -markas United-.

Bukan menjadi rahasia lagi bila pesona Draxler telah menarik minat beberapa klub besar Eropa, tapi sayang di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu sang pemain memutuskan tetap merumput di Bundesliga, Jerman. Hanya saja Draxler berganti seragam Wolfsburg dari Schalke04 yang sepertinya diplot menggantikan Kevin De Bruyne setelah pindah ke Manchester City.

(Baca Juga: Preview Manchester United vs Wolfsburg: Momentum Pembalasan)

Van Gaal sendiri mengaku masih ingat penampilan pemain berusia 22 tahun sewaktu sang pelatih masih di Bayern Muenchen. "Draxler adalah bakat muda ketika saya bertugas bersama Bayern, sehingga saya sangat mengenalnya. Ia punya jalan panjang untuk menjadi seperti Martial, mungkin akan lebih cepat bila ia terus bermain pada level tertinggi. Ia adalah pemain bagus," jelas Van Gaal dilansir Soccerway, Rabu (29/9/2015).

Sementara itu meski Wolfsburg belum lama ini baru saja dibantai Bayern Muenchen lewat skor telak 5-1 ketika Robert Lewandowski mencetak lima gol dalam sembilan gol. Tapi Van Gaal memperingatkan timnya bahwa skuat asuhan Dieter Hecking tidak boleh dianggap remeh.

"Tentu saja saya melihat permainan tersebut, tapi saya juga melihat bila Wolfsburg sangat kuat pada babak pertama. Tapi memang sangat mengejutkan bahwa semua gol terlahir dalam sembilan menit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0690 seconds (0.1#10.140)