Marc Marquez Mulai Tebar Senyuman

Kamis, 01 Oktober 2015 - 16:49 WIB
Marc Marquez Mulai Tebar Senyuman
Marc Marquez Mulai Tebar Senyuman
A A A
BARCELONA - Hanya sehari setelah menjalani opersi tangan kiri usai mengalami kecelakaan saat mengendari sepeda gunung, Marc Marquez langsung menebar senyuman. Pembalap Repsol Honda itu mengucapkan terima kasih pada Dr Xavier Mir yang mengoperasinya.

Marquez harus naik meja operasi setelah mengalami nahas saat mengendarai sepeda gunung bersama sang adik, Alex Marquez. Dari pemeriksaan diketahui kalau tulang tangan kiri Marquez patah. Bagian yang harus mendapatkan operasi adalah bagian metakarpal atau telapak tangan di bagian kelingking. Akibatnya, plat titanium mesti ditanam di tangannya untuk merekatkan kembali. (Baca juga : Kecelakaan, Marc Marquez Alami Patah Tulang)

Operasi pun berlangsung lancar. Marquez yang kerap mengunggah foto di akun media sosialnya pun tak melewatkan kesempatan tersebut. Dengan tangan kiri masih dibebat perban, Si Bayi Alien berfoto bersama Dr Mir tanpa lupa mengumbar senyuman. (Baca juga : Operasi Marquez Sukses, Tapi Kondisinya Meragukan)

Setidaknya foto yang meramaikan media pada Kamis (1/10/2015) seperti memberikan isyarat kalau dirinya baik-baik saja. Tim Honda sendiri sangat berharap sekali kalau pembalap asal Spanyol itu bisa tampil di GP Jepang pada 11 Oktober mendatang.

Saat ini Marquez memang sudah jauh dari peluangnya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Dari raihan angka, Marquez yang lima kali terjatuh di musim ini jauh tertinggal dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)
pixels