Carbonero Pilih ke Madrid Ketimbang Nonton Casillas Reuni dengan Mourinho

Kamis, 01 Oktober 2015 - 20:59 WIB
Carbonero Pilih ke Madrid Ketimbang Nonton Casillas Reuni dengan Mourinho
Carbonero Pilih ke Madrid Ketimbang Nonton Casillas Reuni dengan Mourinho
A A A
MADRID - Kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, tak suka ditinggal sendirian. Namun, presenter televisi Telecinco itu lebih memilih kembali ke Madrid, ketimbang menonton reuni Casillas dengan Pelatih Jose Mourinho di Estadio do Dragao, Porto, Selasa (29/9/2015).

Casillas yang membela FC Porto sejak 11 Juli 2015 bersua Mourinho saat Chelsea bertandang ke Porto pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2015/2016. Porto menang 2-1 dalam aga tersebut lewat Andre Andre (39) dan Maicon (52), yang hanya dibalas Chelsea lewat Willian (45+2).

Namun, Carbonero tak mau menjadi saksi dari pertemuan Casillas-Mou. Presenter yang mendapat gelar The Sexiest Reporter in the World versi FHM edisi Amerika tahun 2009 itu, lebih suka menghabiskan waktunya di Madrid.

Memang, selalu saja ada alasan Carbonero mengunjungi ibukota Spanyol itu. Kali ini, sosok kelahiran 3 Februari 1984, itu mengunjungi sahabat karibnya, aktris Paula Echevarria yang tengah menyiapkan diri untuk pemotretan Majalah Elle.

Carbonero begitu ceria bertemu teman lamanya itu. Dalam akun Instagram milik Echevarria (pau_eche) keduanya ber-selfie ria. Dua foto diunggah Echevarria dalam akun itu. Satu foto menggambarkan Echevarria tengah tertawa dan Carbonero memonyongkan bibir seksinya. Sedangkan satu foto lagi terlihat keduanya serius berpose seraya mengumbar senyuman.

Pada foto pertama, Echevarria menuliskan komentarnya "Bikin aksi selfie!!!@saracarbonerooficial" sedangkan di foto kedua, "Kami juga tahu berperilaku..Tidak semuanya main-main!!!! @saracarbonerooficial."

Sara Carbonero menjalin hubungan dengan Iker Casillas sejak 2009, dan dianugerahi seorang putra, Martin, pada Januari 2014.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)