Gagal di Anfield, Nasib Rodgers di Ujung Tanduk

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 11:06 WIB
Gagal di Anfield, Nasib...
Gagal di Anfield, Nasib Rodgers di Ujung Tanduk
A A A
LIVERPOOL - Masa depan karier kepelatihan Brendan Rodgers bersama Liverpool semakin mendapat sorotan setelah The Reds kembali gagal memetik kemenangan di kandang sendiri. Dini hari tadi, Liverpool ditahan imbang FC Sion di pentas Liga Europa.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool unggul lebih dulu setelah Adam Lallana mencetak gol di menit ke-4. Tetapi skuat asuhan Rodgers gagal memanfaatkan peluang dan hanya memetik satu poin setelah Ebenezer Assifuah mencetak gol balasan pada menit ke-18.

Hasil itu membuat The Reds hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Opta Joe melaporkan, hasil tersebut menggambarkan start terburuk Liverpool sejak 1962. (Baca juga : Ditahan Imbang FC Sion, Liverpool Gagal Rebut Puncak Grup B)

Dengan Derby Merseyside kontra Everton menanti pada hari Minggu (4/10/2015) mendatang, bisa dipastikan Rodgers akan mendapat sorotan tajam. Pasalnya, memenangkan Derby Merseyside merupaka agenda penting The Reds dari musim ke musim.

"Kami berada satu poin di belakang Everton. Saya tahu, media dan pers akan menulis tentang permainan Liverpool, tetapi saya akan tetap tenang," kata Rodgers, dikutip The Guardian, Jumat (2/10/2015).

Manajemen Liverpool sebetulnya telah menghembuskan wacana mengganti Rodgers di awal musim. Nama bekas pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp digadang-gadang bakal menjadi suksesor Rodgers. (Baca juga : Teka-teki Pelatih Baru Liverpool)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)