Pulih Cedera, Carrick Bantu Manchester United di Emirates

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 15:58 WIB
Pulih Cedera, Carrick...
Pulih Cedera, Carrick Bantu Manchester United di Emirates
A A A
MANCHESTER - Kabar baik menyapa Manchester United jelang lawatan ke markas Arsenal di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Minggu (4/10) malam mendatang WIB. Pelatih United, Louis van Gaal memastikan bahwa Michael Carrick siap kembali bermain saat menghadapi The Gunners -julukan Arsenal- pada laga big match akhir pekan ini.

Kehadiran gelandang veteran berusia 34 tahun itu sangat dinantikan kubu Setan Merah -julukan United-, ketika kerap menderita cedera sejak awal tahun ini. Meski sudah kembali pulih, tapi Carrick sepertinya sengaja disimpan oleh Van Gaal dalam kemenangan 2-1 atas Wolfsburg di babak fase grup Liga Champions, tengah pekan kemarin.

(Baca Juga: Lawan United, Arsenal Harus Ubah Gaya Main)

Comeback Carrick tentu jadi dorongan besar untuk United yang tengah coba menjaga tahta mereka dalam klasemen sementara Liga Inggris saat mengunjungi Emirates. "Carrick dapat menjadi pilihan untuk bermain dalam laga nanti," jelas juru taktik asal Belanda itu pada situs resmi klub, Jumat (2/10/2015).

United sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi ketika menyapu bersih kemenangan dari empat laga terakhir. Tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan memimpin klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari tujuh laga sejauh ini.

"Saya senang untuk mengatakan bahwa tidak ada pemain yang mengalami cedera setelah melakoni laga tadi malam (lawan Wolfsburg)," ucap Van Gaal terkait kondisi Carrick.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)