Jose Mourinho yang Tak Lagi Spesial

Minggu, 04 Oktober 2015 - 08:54 WIB
Jose Mourinho yang Tak Lagi Spesial
Jose Mourinho yang Tak Lagi Spesial
A A A
LONDON - Jose Mourinho tengah jadi sorotan setelah Chelsea menelan kekalahan keempat di Liga Inggris musim ini usai digebuk Southampton 1-3 di Stamford Bridge, tadi malam. Pelatih yang berjuluk The Special One itu pun mulai membahas masa depannya bersama The Blues.

Chelsea tampil buruk dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris tadi malam. Meski sempat unggul, John Terry dkk berbalik menyerah 1-3 di hadapan publik sendiri yang membuat posisinya di papan klasemen melorot ke peringkat 16 sementara. (Baca Juga: Chelsea Kembali Kalah Memalukan di Stamford Bridge)

Melansir Standard digital, para pendukung Southampton yang datang ke markas Chelsea pun mulai meneriakinya dengan sebutan "Anda tak lagi spesial" dan "Dipecat di pagi hari" dalam pertandingan tadi malam. Mourinho pun mulai membicarakan masa depannya dengan mengaku siap dipecat.

"Jika klub menginginkan, mereka bisa memecat saya, sebab saya tidak akan lari. Ini momen krusial dalam sejarah klub sebab jika mereka melakukannya, maka mereka kehilangan manajer terbaiknya. Pesannya adalah, hasil akhir adalah kesalahan manajer," ucap Mourinho selepas pertandingan ketika diwawancara Sky sports.

"Ini adalah saat di mana setiap orang memikul tanggung jawabnya dan tetap bersama-sama," imbuhnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)
pixels