Khedira Cetak Gol Perdana, Juventus Libas Bologna

Senin, 05 Oktober 2015 - 01:46 WIB
Khedira Cetak Gol Perdana, Juventus Libas Bologna
Khedira Cetak Gol Perdana, Juventus Libas Bologna
A A A
TURIN - Khedira berhasil menandai debut starternya di Serie A Italia bersama Juventus dengan mencetak gol kemenangan. Berkat gol yang dicetak Khedira pada menit 63, Juventus mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Laga yang berlagsung di Juventus Stadium, Senin (5/10/2015) dini hari ini, sebenarnya sangat sakral bagi Juventus, lantaran belum juga bisa menghadiahkan para suporter setianya kemenangan di laga kandang. Tekanan bahkan terasa lebih berat, saat bologna membuka gol pada menit ke-lima.

Adalah Anthony Mounier yang berhasil mengejutkan Si Nyonya Tua. Memanfaatkan umpan Masina, mounier melepaskan tembakan keras yang tidak mampu diantisipasi Buffon.

Tekanan semakin jelas diwajah para pemain Juve, saat kedudukan tidak berubah hingga setengah jam pertandingan. Namun keadaan berubah setelah Morata berhasil menyamakan kedudukan pada menit 33.

Memanfaatkan umpan silang yang dilepas Khedira dari sisi kanan, Morata langsung menyambar dengan tandukan kepalanya. Derasnya bola tak mampu diantisipasi penjaga gawang Bologna.

Juventus yang terus berusaha menambah gol, akhirnya mendapat kesempatan pada menit 52. Wasit yang melihat pelanggaran yang dilakukan Ferrari, menghadiahkan tendangan penalti yang tak disia-siakan oleh paulo Dybala.

Namun Juventus berhasil menyempurnakan kemenangan kandang pertama mereka dengan gol yang dicetak Sami Khedira pada menit 63. Morata yang sebelumnya berhasil mencetak gol berkat assist Khedira, kini gantian memberikan umpan matang yang sukses disempurnakan Khedira dengan sundulannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)
pixels