Tim Bulu Tangkis Sindonews Belum Beruntung

Senin, 05 Oktober 2015 - 15:34 WIB
Tim Bulu Tangkis Sindonews Belum Beruntung
Tim Bulu Tangkis Sindonews Belum Beruntung
A A A
JAKARTA - Tim bulu tangkis Sindonews belum beruntung di ajang kejuaraan Bulu Tangkis Antar-Media. Sindonews yang menempati Grup D hanya mencatat satu kali kemenangan dari empat kali pertandingan yang harus dilakukan.

Kemenangan telak diperoleh Sindonews saat bertemu dengan Sumatera Ekspres 3-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di GOR Asia Afrika, Jakarta, Senin (5/10/2015). Angka pertama Sindonews disumbangkan Gary Steven yang berpasangan dengan Idham Fauzi di nomor ganda.

Gary/Idham tampil luar biasa setelah di gim pertama tertinggal. Dengan semangat juang yang tinggi partai pertama Sindonews berhasil diamankan setelah menang 18-21,21-16,21-11.

Sindonews menggandakan kedudukan lewat nomor tunggal. Siap Bangun Negara masih terlalu tangguh buat pemain Sumeks yang dikalahkan dengan 21-14, 21-18. Sindonews memastikan keunggulan lewat pasangan Adam Marifat dan Gilang. Pasangan tersebut menang 21-18,21-11.

Sayangnya kemenangan pertama ini gagal berlanjut. Dalam pertandingan selanjutnya Sindonews gagal membendung TVRI Jabar, Net TV dan Bulutangkis.com.

"Hasil ini sudah maksimal karena kami mengalami keterbatasan pemain. Pemain andalan yang harusnya kami turunkan sedang berhalangan karena tugas kantor. Tim yang kami turunkan adalah lapis kedua," ucap wakil manajer Sindonews, Dani M Dahwilani.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)