Bawa Senjata Api (Lagi), Kakak Messi Ditangkap

Senin, 05 Oktober 2015 - 16:39 WIB
Bawa Senjata Api (Lagi), Kakak Messi Ditangkap
Bawa Senjata Api (Lagi), Kakak Messi Ditangkap
A A A
ROSARIO - Belum tuntas kasus pajak yang melibatkan keluarga Lionel Messi, kini kakak Messi, Matias Messi, tersandung kasus hukum. Matias ditangkap Kepolisian Rosario, Argentina, karena membawa senjata api kaliber 22 tanpa izin.

Menurut Cadena 3, kasus itu bermula saat pihak kepolisan setempat melakukan patroli rutin di selatan kota Rosario, Argentina, Sabtu (3/10/2015). Matias yang tengah menunggangi Audi A5 miliknya, berpapasan dengan patroli tersebut.

Kemudian petugas meminta Matias menyerahkan surat kendaraan namun Matias menolaknya. Tak mendapat respons positif, petugas melakukan penggeledahan hingga ditemukan sebuah pistol kaliber 22 di dalam mobilnya. Dikabarkan, sempat terjadi pertengkaran antara kakak penyerang Barcelona itu dengan petugas. Kakak Messi terluka sedikit di wajah dan kaki.

Petugas kemudian menggelandang Matias ke Kantor Polisi Rosario untuk diperiksa. Sempat ditahan, Minggu (4/10/2015), namun Matias dibebaskan sekitar empat jam kemudian. Kasus ini masih terus diselidiki lebih lanjut.

Matias Messi, 33 tahun, pernah terlibat dalam insiden serupa pada bulan Oktober 2008, ketika ia ditangkap di Rosario karena membawa pistol di pinggang celananya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)
pixels