Milan Bungkam, Nasib Mihajlovic di Ujung Tanduk

Selasa, 06 Oktober 2015 - 16:25 WIB
Milan Bungkam, Nasib...
Milan Bungkam, Nasib Mihajlovic di Ujung Tanduk
A A A
MILAN - AC Milan bungkam soal masa depan Pelatih Sinisa Mihajlovic. Sumber resmi Milan tidak mengutuk juga tidak bersikap ingin mempertahankan pelatih asal Serbia itu setelah Milan menelan kekalahan 0-4 dari Napoli.

Milan menghadapi krisis setelah hanya memetik sembilan poin hasil tiga kemenangan dan kalah empat kali. Mencetak delapan gol dan kebobolan 13 gol. I Rossoneri tercecer di urutan 11 klasemen Serie A 2015/2016, tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Fiorentina.

Melawan Napoli, gawang Milan dijebol empat gol tanpa balas lewat Lorenzo Insigne pada menit ke-48 dan 68, dan Allan Marques pada menit ke-13, sert gol bunuh diri Rodrigo Ely (77). (Baca juga: Sejarah Kemenangan Napoli dan Rekor Buruk Milan di San Siro)

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, bisunya ofisial Milan menunjukkan bahwa Mihajlovic tengah dalam pengawasan serta observasi, dan itu menjadi pertanda buruk bagi kelanjutan karier Mihajlovic di San Siro.(Baca juga: Pelatih Milan Tak Mau Mundur, Tapi Siap Ditelepon Berlusconi)

Milan tak puas gelontoran 86 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) antara lain untuk mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, dan Juraj Kucka belum memperlihatkan hasil. Padahal, musim sebelumnya Filippo Inzaghi hanya mengeluarkan uang 16,3 juta euro, tapi menghasilkan lima poin lebih baik di periode yang sama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)