Hadapi Rossi, Lorenzo Pakai Kacamata Kuda

Rabu, 07 Oktober 2015 - 15:48 WIB
Hadapi Rossi, Lorenzo...
Hadapi Rossi, Lorenzo Pakai Kacamata Kuda
A A A
MOTEGI - Rivalitas antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dipastikan akan membuat seri ke-15 MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang berlangsung sengit. Bahkan, Lorenzo akan mengenakan kacamata kuda.

Kacamata kuda di sini bukan arti sebenarnya. Ini hanya untuk menggambarkan bagaimana Lorenzo bakal menjaga fokus dan konsentrasi dengan tidak ingin terpengaruh dengan para rival di sampingnya. Pandangannya akan terpaku ke depan demi menjaga peluangnya menjadi juara dunia.

Saat ini, seperti diketahui Rossi masih unggul di klasemen sementara dengan 263 poin. Sedangkan Lorenzo yang baru merasakan dua kali juara dunia itu ada di peringkat kedua dengan 249 poin.

"Perebutan gelar juara dunia sampai akhir seri sangat luar biasa. Tapi kami dari sekarang membutuhkan fokus jika mau mempertahankan momentum dan mencoba meraih gelar," papar Lorenzo dilansir Supersport, Rabu (7/10/2015).

Pembalap yang dijuluki Por Fuera itu mengakui kalau di Jepang nanti perebutan poin bakal berlangsung panas. "Tapi, saya punya kenangan indah, khususnya dua tahun belakangan ini. Tahun ini kami sangat bersemangat untuk melakukan pertempuran. Semoga kami bisa berlomba dengan bagus dan mencoba memperketat lomba," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)