Jurgen Klopp Datang, Gerrard Kembali ke Anfield?

Kamis, 08 Oktober 2015 - 09:19 WIB
Jurgen Klopp Datang, Gerrard Kembali ke Anfield?
Jurgen Klopp Datang, Gerrard Kembali ke Anfield?
A A A
LIVERPOOL - Pelatih asal Jerman Jurgen Klopp belum benar-benar datang ke kota Liverpool tetapi spekulasi tentang dampak yang akan dia timbulkan di Anfield terus berkembang. Klopp diyakini akan memboyong Steven Gerrard kembali ke Anfield.

'Skenario' tersebut pertama kali muncul setelah bos LA Galaxy mengungkapkan ketakutannya jika Gerrard benar-benar kembali ke Anfield untuk membangun skuat bersama Klopp.

Laporan Daily Star, Kamis (8/10/2015) yang berjudul 'Bos LA Galaxy Takut Gerrad Kembali ke Anfield' menulis bahwa bekas kapten The Reds akan kembali ke kota kelahirannya sebagai assisten pelatih.

"Ini seperti komposisi Louis van Gaal (pelatih) dan Ryan Giggs (assisten pelatih) di Manchester United. Gerrard mungkin akan tertarik kembali bersama skuad Si Merah," demikian laporan tersebut.

Spekulasi yang terus berkembang di Inggris menyebut bahwa salah satu persyaratan yang diajukan Klopp ketika disodorkan tawaran melatih adalah permohonan agar Liverpool mengusahakan untuk mengembalikan Gerrard ke Anfield sebagai bagian dari staf pelatihnya.

Gerrard yang pindah dari Liverpool ke Amerika Serikat pada musim panas lalu dan sepakat untuk dikontrak 18 bulan dengan status bebas transfer bersama LA Galaxy. Namun baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa dirinya semakin merasa kerasan bermain di Major League Soccer (MLS). (Baca juga : Cetak Gol Perdana di Galaxy, Gerrard Kian Percaya Diri)

Bekas pelatih Borussia Dortmund sendiri dilaporkan akan menandatangani tiga tahun kontrak bersama Liverpool pada akhir pekan ini untuk kemudian memutuskan komposisi staf kepelatihannya. (Baca juga : Teka-teki Pelatih Baru Liverpool)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0848 seconds (0.1#10.140)
pixels