Tulang Patah, Marquez Ajak Rossi Bertarung

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:41 WIB
Tulang Patah, Marquez...
Tulang Patah, Marquez Ajak Rossi Bertarung
A A A
MOTEGI - Marc Marquez melontarkan tantangan pada semua pembalap termasuk Valentino Rossi di GP Jepang yang akan berlangsung akhir pekan ini. Marquez sendiri kondisinya masih dalam pemulihan akibat patah tulang kelingking beberapa waktu lalu.

Peluang Marquez untuk bisa mengulangi sukses musim lalu sepertinya sudah jauh dari harapan. Namun sebagai juara bertahan MotoGP, pembalap Honda itu tentunya tidak akan menyerah begitu saja. (Baca juga : Misi Khusus Marquez di Motegi)

"Cedera saya itu tidak buruk. Semuanya baik dan berbeda dengan yang dialami Jorge (Lorenzo), sebab tulang saya patah. Tapi saya pastikan semuanya baik-baik saja," terang Marquez dilansir Crash, Kamis (8/10/2015). (Baca juga : Kecelakaan, Marc Marquez Alami Patah Tulang)

Seperti diketahui, jelang digulirkannya seri ke-15 Marquez mengalami nahas. Ia kecelakaan saat menggenjot sepeda gunung di tanah kelahirannya, Spanyol. Bahkan akibat insiden tersebut Marquez harus menjalani operasi sampai dua kali. (Baca juga : Marquez Makin Pede Setelah Operasi Kedua)

"Kami akan melihat besok bagaimana di atas motor, khususnya saat pengereman. Kami akan menggunakan stang khusus. Kalau saya tidak merasa baik, pastinya saya tidak siap. Kami akan mencoba yang terbaik akhir pekan nanti," lanjut Marquez.

Cedera atau tidak pastinya Marquez wajib diwaspadai Rossi dan Lorenzo. Di sisa seri musim ini sangat mungkin Marquez membuat kejutan.

"Semuanya kita lihat saja nanti apakah bisa mencapai target, naik podium atau di posisi lima semuanya tergantung pada cedera. Masih ada tiga seri tersisa dan itu kami harus mampu mengelola kemampuan fisik untuk menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0566 seconds (0.1#10.140)