Lorenzo Berdoa Motegi Tak Diguyur Hujan

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:50 WIB
Lorenzo Berdoa Motegi...
Lorenzo Berdoa Motegi Tak Diguyur Hujan
A A A
MOTEGI - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo masih menyimpan trauma setelah gagal finis akibat terjatuh di lintasan setengah basah di GP San Marino 2015. Dia berharap balapan akhir pekan ini cuaca cerah di Sirkuit Motegi.

Lorenzo tentu bermaksud memangkas poin dari Valentino Rossi untuk menghangatkan perburuan gelar juara dunia musim ini. Hingga balapan menyisakan empat seri, Lorenzo masih berjarak 14 poin dari Rossi.

Menilik hasil buruk saat terjatuh di GP San Marino akibat lintasan basah, Lorenzo berharap akhir pekan ini cuaca mendukungnya untuk menang. "Dua tahun yang lalu saya sangat cepat dalam hujan, bahkan saya membuat pole position. Tapi kadang-kadang hujan tidak menguntungkan Anda," kata Lorenzo, dikutip Crash, Kamis (8/10/2015).

"Saya berharap balapan di Motegi kering karena ada sedikit kemungkinan untuk kecelakaan, yang akan lebih buruk memberikan cedera," lanjut Lorenzo.

Saat melakoni balapan akhir pekan ini, Lorenzo masih dibayang-bayangi cedera bahu. Pasalnya saingan terdekat Rossi dibekap cedera bahu saat menggelar latihan pekan lalu. (Baca juga : Sirkuit Motegi, Dihiasi Pembalap Cedera)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4323 seconds (0.1#10.140)