Klopp Pastikan Langgeng Tangani Liverpool

Minggu, 11 Oktober 2015 - 09:00 WIB
Klopp Pastikan Langgeng Tangani Liverpool
Klopp Pastikan Langgeng Tangani Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih baru Liverpool Jurgen Klopp membantah keras spekulasi yang menyebut dia akan mengisi kursi pelatih di Bayern Muenchen. Tersiar kabar Klopp akan jadi suksesor Joseph 'Pep' Guardiola di waktu mendatang.

Menurut Klopp, kabar yang menyebut pihak Muenchen telah melakukan pendekatan kepadanya merupakan rumor yang tidak didasari fakta. "Tidak, sebenarnya saya bahkan tidak tahu apapun tentang hal itu (Pep akan didepak dari Muenchen -red) dan ini tidak ada hubungannya dengan saya," ucap Klopp, dikutip Sky Sports.

"Bayern adalah sebuah klub yang fantastis tapi saya tidak berlibur dan menunggu seseorang untuk menghubungi saya. Saya sudah melakukan hal yang menurut saya menarik dan menyenangkan dan saya memanfaatkan waktu itu untuk bertemua banyak orang hebat dan saya ingin bertemu lebih banyak orang lagi," lanjutnya.

Lebih jauh, Klopp mengatakan bahwa Liverpool merupakan pilihan terbaiknya pada saat ini. Ada pun tawaran untuk melatih Bayern Muenchen tidak pernah terpikirkan olehnya.

"Saya tidak pernah memiliki rencana karier tertentu dan saya bisa memastikan bahwa saya tidak pernah berbicara dengan Bayern Muenchen. Saya juga berharap Guardiola akan tetap di sana untuk 10 tahun lagi," imbuh pria Jerman berusia 48 tahun itu. (Baca juga : Klopp Akan Buat Liverpool Bermain dengan Liar)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0660 seconds (0.1#10.140)