Gagal Rebut Podium, Ada Apa Marquez?

Minggu, 11 Oktober 2015 - 19:03 WIB
Gagal Rebut Podium, Ada Apa Marquez?
Gagal Rebut Podium, Ada Apa Marquez?
A A A
MOTEGI - Marc Marquez kembali gagal merebut podium. Saat balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (11/10/2015) Marquez finis di belakang Dani Pedrosa, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Pembalap dari tim Repsol Honda itu mengukir catatan waktu 47 menit 18.608 detik. Marquez menjelaskan bahwa timnya salah saat mengatur strategi sebelum balapan.

"Ini hari yang menyulitkan. Tak mudah menemukan pengaturan yang ideal dan saya tidak nyaman selama perlombaan," ucap Marquez dilansir Motosport.

"Kami melakukan perubahan dalam skala kecil agar tidak mengambil resiko terlalu banyak saat balapan. Namun saya justru merasakan hal yang kurang enak dan akhirnya tim kami finis di posisi keempat," tambahnya.

Pada balapan sebelumnya, Marquez juga gagal merebut podium. Di Sirkuit Aragon, ia mengalami kecelakaan hingga tak bisa menuntaskan perlombaan.

Walaupun menelan dua hasil buruk, Marquez tidak pesimistis. The Baby Alien tetap berambisi memenangkan balapan berikutnya yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, 18 Oktober 2015.

"Kami akan petik pelajaran dari balapan hari ini. Selanjutnya kami bakal berangkat ke Phillip Island yang merupakan sirkuit favorit saya. Tim kami harus bekerja lebih baik lagi," ungkapnya.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)