Madrid Dihantam Isu Perpecahan Ramos-Benitez

Minggu, 11 Oktober 2015 - 19:55 WIB
Madrid Dihantam Isu Perpecahan Ramos-Benitez
Madrid Dihantam Isu Perpecahan Ramos-Benitez
A A A
MADRID - Isu keretakan antara sang kapten, Sergio Ramos dan pelatih Rafael Benitez menghantam Real Madrid, setelah ditahan imbang 1-1 kontra tim sekota Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016, akhir pekan kemarin. Rumor tidak harmonisnya hubungan Ramos dan Benitez mencuat, ketika juru taktik asal Spanyol itu melayangkan kritik keras kepada anak asuhnya tersebut.

(Baca juga berita lengkap seputar Real Madrid di sini)

Tidak terima dengan kritik yang dialamatkan padanya, Ramos lantas menyerang balik Benitez dengan menegaskan tidak melakukan kesalahan dalam lawatan ke Vicente Calderon. Di tengah isu pertikaian yang menimpa Madrid, gelandang andalan klub asal Ibukota Spanyol, James Rodriguez menekankan kondisi timnya baik-baik saja.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Ramos dan Benitez. Apa yang saya bisa katakan adalah atmosfer yang terjadi di dalam tim sejauh ini baik-baik saja," ucap gelandang asal Kolombia itu dilansir Sportsmole, Minggu (11/10/2015).

Dalam laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu di menit 10 saat Karim Benzema memecah kebuntuan dengan menyundul bola kiriman Dani Carvajal masuk ke gawang Atletico Madrid. Sempat gagal mentuntaskan hadiah penalti, Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Vietto di menit akhir babak kedua.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga laga bubar dan tambahan satu angka membuat Madrid menjadi pemuncak sementara klasemen La Liga Spanyol dan harus duduk di peringkat dua dengan 15 angka, tertinggal satu angka dari Villarreal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)
pixels