Peras Valbuena Pakai Video Seks, Djibril Cisse Ditangkap

Selasa, 13 Oktober 2015 - 20:08 WIB
Peras Valbuena Pakai Video Seks, Djibril Cisse Ditangkap
Peras Valbuena Pakai Video Seks, Djibril Cisse Ditangkap
A A A
PARIS - Polisi Prancis menangkap mantan striker Liverpool Djibril Cisse dan tiga orang lainnya, Selasa (13/10/2015), atas dugaan pemerasan terhadap gelandang timnas Prancis Mathieu Valbuena. Cisse dkk diduga meminta sejumlah uang dengan imbalan rekaman video persetubuhan Valbuena dengan seorang wanita tidak disebarluaskan.

Cisse, yang juga pernah memperkuat Sunderland dan Queens Park Rangers, diamankan atas tuduhan melakukan konspirasi pemerasan uang terhadap Valbuena. Penangkapan Cisse berlangsung di Bouches-du-Rhone. Pihak Kejaksaan Prancis mengonfirmasi, Cisse dimintai keterangannya karena mengetahui pihak lain yang terlibat. Cisse terancam hukuman penjara maksimal lima tahun.

"Kami mengkonfirmasi bahwa dia (Djibril Cisse) akan ditanya atas perannya dalam kasus ini," ujar sumber yang bekerja di Biro Penyelidik di Versailles, barat Paris.

Cisse dan Valbuena merupakan rekan setim di Olympique Marseille antara tahun 2006 dan 2009, serta bermain bersama di timnas Prancis. Valbuena, gelandang Olympique Lyon berusia 31 tahun diminta menyerahkan sejumlah uang oleh Cisse dkk dengan imbalan rekaman persetubuhannya dengan seorang wanita tidak disebarluaskan. Video seks itu direkam melalui telepon seluler.

Cisse, 34 tahun, bergabung dengan Liverpool pada tahun 2004 dengan nilai transfer 14,5 juta pounds dan mencetak 24 gol dalam 79 penampilan untuk klub Merseyside tersebut sebelum hengkang tahun 2007.

Dia kemudian kembali ke Liga Primer Inggris, bergabung dengan Sunderland pada tahun 2008, mencetak 11 gol selama masa pinjaman. Lalu, bergabung QPR pada Januari 2012, mencetak 10 gol selama 18 bulan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)