Ronaldo Impikan Gantung Sepatu di Madrid

Rabu, 14 Oktober 2015 - 19:09 WIB
Ronaldo Impikan Gantung Sepatu di Madrid
Ronaldo Impikan Gantung Sepatu di Madrid
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo mengulangi keinginannya untuk gantung sepatu bersama Real Madrid dan menegaskan ingin terus berseragam Los Blancos setidaknya untuk lima hingga enam tahun lagi. Pernyataan ini diutarakan bintang asal Portugal itu ketika menggenapkan koleksi trofi Sepatu Emas di lemarinya menjadi empat buah. Seperti yang diketahui, Ronaldo yang mencetak 48 gol pada musim 2014/15 kemarin, mengungguli rivalnya, Lionel Messi dengan 43 gol.

(Baca Juga: Messi Dongkrak Semangat Ronaldo)

"Saya ingin memenangkan lebih banyak trofi dan terasa lebih muda. Pada usia 30 tahun, saya ingin terus bermain setidaknya dalam lima atau enam tahun kedepan. Jelas saya masih terikat kontrak hingga berusia 33 tahun dan sudah dikatakan berkali-kali, impian saya adalah untuk pensiun di Madrid," ucap Ronaldo dilansir Espana, Rabu (14/10/2015).

Sebelumnya, mantan penyerang Manchester United tersebut telah mengoleksi tiga trofi, dua saat berada di Real Madrid dan satu kali saat menjadi penyerang andalan di Old Trafford. Meski menyabet sepatu emas, tapi Ronaldo harus mengakhiri musim tanpa gelar juara di Santiago Bernabeu musim lalu sementara Messi menyapu gelar dengan status Treble Winners.

Untuk kesekian kalinya pemain asal Portugal itu mendapatkan pengakuan atas kualitas individunya. Ronaldo menegaskan masih lapar gelar meski sudah tidak lagi muda. "Banyak yang mengatakan bahwa setelah uisa 30 tahun, performa Anda akan menurun. Tapi saya tidak setuju dengan hal itu, karena jika berhati-hati Anda akan dapat melakukan segalanya dengan benar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)
pixels