Persib Minta Tiket Tambahan

Rabu, 14 Oktober 2015 - 20:37 WIB
Persib Minta Tiket Tambahan
Persib Minta Tiket Tambahan
A A A
BANDUNG - Kubu Persib Bandung menyambut baik dengan terpilihnya Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) jadi venue final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC. Namun, Maung Bandung masih menunggu kepastian dari pihak panitia penyelenggara terkait distribusi tiket untuk para bobotoh.

Sampai saat ini Persib dikabarkan hanya disediakan 30 ribu lembar karcis masuk untuk pertandingan 18 Oktober mendatang. "Saya awalnya minta 70 ribu tiket. Tapi mereka (Mahaka) keberatan karena hanya cetak 80 ribu tiket saja. Terus saya minta 50 ribu, sampai sekarang belum ada jawaban," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar, Rabu (14/10/2015).

Antusias bobotoh untuk mendukung Persib di laga final ini sangat besar, bahkan Umuh memperkirakan jumlahnya mencapai sekitar 100 orang lebih. Untuk itu, Umuh berharap agar pihak panitia pelaksana segera mengambil langkah sehingga bobotoh pun tidak merasa dikecewakan.

Terkait mengenai pendistribusian tiket, Umuh akan mempercayakan kepada setiap pentolan dari tiap wilayah. Rencananya, tiket laga tersebut akan disediakan di Kota Bandung, yang kemudian disebarkan ke setiap koordinator. "Ada korlap (koordinator lapangan) di sini (Bandung), mereka yang akan memberikan kepada koordinator daerah-daerah," katanya.

Sementara untuk yang tidak memiliki tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut, lanjut Umuh, diharapkan jangan terlalu memaksakan mendatangi Jakarta. "Sedangkan mereka yang tidak memungkinkan menonton di stadion, jangan nonton bareng di luar. Itu yang sangat berbahaya," jelasnya.‎

Sebelumnya, lokasi tempat pertandingan partai puncak ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, SUGBK sendiri merupakan homebase The Jakmania-pendukung setia Persija Jakarta. Inilah yang menjadi pertanyaan besar banyak kalangan mengingat selama ini Jakmania kerap bersinggungan dengan pendukung Persib, bobotoh.‎
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1078 seconds (0.1#10.140)