Bila Juara Piala Presiden, Persib Ditunggu Bonus

Rabu, 14 Oktober 2015 - 20:55 WIB
Bila Juara Piala Presiden,...
Bila Juara Piala Presiden, Persib Ditunggu Bonus
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung sudah ditunggu bonus jika juara Piala Presiden 2015. Janji tersebut disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Kang Emil sapaan orang nomor satu di Kota Bandung itu akan memberikan uang sebesar Rp 500 juta jika menjadi kampiun pada laga final di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10/2015). Bonus tersebut kata Emil merupakan hasil patungan dari beberapa kerabatnya.

Diharapkan bonus bisa meningkatkan motivasi para penggawa Persib Bandung untuk memenangkan pertarungan atas Sriwijaya FC. "Tadi juga ada yang nelepon mau udunan (patungan) kalau Persib juara, Insya Allah kalau terkumpul bisa sampai Rp 500 juta," ucap Emil.

Namun bisa saja, kata Emil bonus tersebut kembali bertambah sebab kecintaan terhadap Persib dirasakan semua kalangan.
"Mudah-mudahan bisa lebih. Memang yang cinta Persib bermacem-macem, ada yang militan, dan ada yang dalam diam. Diam dalam artian, berdoa agar Persib juara," katanya.

Emil menegaskan, kucuran dana bonus ini bukan berasal dari uang rakyat ataupun anggaran dana Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. "Ya kan kalau dari APBD nggak boleh, tapi ini Alhamdulillah ada yang nyumbang. Insya Allah dukungan all out dari kami di Kota Bandung," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)