Unggulan China Paksa Linda Bertekuk Lutut

Rabu, 14 Oktober 2015 - 22:16 WIB
Unggulan China Paksa Linda Bertekuk Lutut
Unggulan China Paksa Linda Bertekuk Lutut
A A A
ODENSE - Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri tak bisa melanjutkan langkahnya ke babak kedua turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2015. Pada babak pertama, Rabu (14/10/2015) ia langsung kalah di hadapan unggulan empat dunia asal China, Li Xuerui.

Sempat unggul 21-10 pada game pertama, Linda justru keok di pertarungan berikutnya. Game kedua berjalan sengit, namun Li Xuerui mengakhirinya dengan kemenangan 21-19. Laga penantuan kembali dimenangkannya dengan skor 21-11.

"Dia punya speed yang stabil dari awal sampai akhir. Sementara di game ketiga speed saya mulai turun. Saya berusaha untuk ngikutin terus. Di game pertama sama kedua saya dapet colongan, tapi di game ketiga saya nggak dapet aja colongannya," ungkap Linda yang dilansir situs PBSI.

"Kalau dari segi penampilan, permainannya sudah bisa dibilang maksimal. Game pertama dan kedua Linda sudah maksimal. Di game ketiga awal-awal juga bisa ngelawan, tapi Li Xuerui tampil lebih percaya diri. Jadinya dia bola apa saja jadinya bagus," ujar pelatih Linda, Bambang Suprianto menambahkan.

Kini Indonesia tinggal menyisakan Maria Febe Kusumastuti di sektor tunggal putri. Pada babak pertama ia bakal menghadapi wakil India, P Venkata Sindhu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)
pixels